Obat Alami Maag Akut

Cara Mengobati Penyakit Maag Akut Secara Alami dan Aman

Obat Alami Maag Akut ,- Maag adalah penyakit yang disebabkan karena lambung kelebihan produksi asam lambung, yang mengakibatkan iritasi pada selaput lendir di dalam lambung. Produksi asam lambung memang diperlukan oleh tubuh manusia untuk membantu pencernaan makanan yang masuk ke dalam lambung, namun jika dalam keadaan berlebih, maka asam lambung akan merusak permukaan lambung.Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Maag Akut. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang penyakit Maag Akut.

Penyakit Maag merupakan gangguan kesehatan terkait dengan proses pencernaan, tepatnya di lambung dan usus besar. Perut besar bisa mengalami kerusakan karena proses peremasan yang terjadi terus-menerus selama hidup. Selain itu, perut besar bisa mengalami kerusakan jika sering kosong karena perut besar meremas hingga dinding-dinding perut besar lecet atau luka.

Maag Akut umumnya terjadi akibat pembengkakan yang terjadi pada selaput dinding lambung yang diakibatkan oleh adanya virus dan bakteri yang hidup dan menggerogoti, baik dalam lambung dan usus. Oleh karena itu, mereka yang menderita maag akut ini sering sekali mengalami berbagai keluhan nyeri yang menyayat di ulu hati, bahkan terkadang beberapa diantaranya ada yang sampai pingsan.

Maag Akut ini sering kali terjadi pada mereka yang selalu disibukkan dengan pekerjaan setiap harinya, bahkan waktu istirahat pun dihabiskan untuk bekerja. Waktu atau jam makan sering dilewatkan hingga banyak energi yang keluar dari tubuh tanpa asupan yang seimbang yang masuk dalam tubuh.

Terjadinya sakit maag dapat dipicu oleh berbagai faktor, diantaranya pola makan, gejala psikis (seperti stress) dan adanya infeksi oleh bakteri H.pylori. Serta ada pula beberapa jenis makanan dan minuman yang dapat menyebabkan sakit maag.



Jika Maag Akut ini semakin dibiarkan, maka akan membawa dampak negatif dan timbulnya penyakit lainnya, seperti:
  • Hepatitis A
  • Daya tahan tubuh yang sangat lemah
  • Sembelit, perdarahan
  • Mudah masuk angin
  • Risiko terbesar adalah timbulnya gejala dari kanker lambung
Penyakit Maag Akut sering dikenal juga dengan istilah 'tukak lambung'. Maag akut bukanlah suatu penyakit tunggal. Maag akut lebih mengacu kepada kumpulan kondisi kesehatan yang mengalami gangguan sehingga menyebabkan terjadinya peradangan pada lambung. Dan biasanya peradangan yang terjadi ini merupakan suatu akibat dari terjadinya serangan infeksi bakteri Helicobacter pylori yang bisa membuat luka pada lambung.

Namun ada juga beberapa jenis faktor yang lainnya yang bisa memicu maag seperti adalah stress, pola hidup yang tidak sehat dan juga pola makan yang tidak teratur. Namun secara medis, penyakit maag merupakan salah satu sindrom dari rasa nyeri atau rasa kurang nyaman pada ulu hati, dan saluran cerna pada bagian atas dan daerah sekitarnya.

Berikut adalah beberapa Gejala maag akut, yaitu:

1. Nyeri yang terasa di lambung, hal ini disebabkan karena terjadinya luka atau juga terjadinya iritasi pada bagian organ pencernaan misalnya adalah seperti lambung usus dan juga kerongkongan. Gejala yang akan membuat semakin menjadi terasa disaat sedang mengkonsumsi jenis makanan tertentu yang sifatnya agak asam dan pedas.

2. Mual serta muntah-muntah, hal ini disebabkan karena terjadinya iritasi pada lambung yang diikuti dengan adanya suatu infeksi pada serangan bakteri Helycobacter Pylori. Dan selain itu, rasa mula dan muntah yang timbul ini bisa disebakan karena infeksi bakteri yang menyebabkan rasa nyeri dan perih, panas dingin, dan rasa yang penuh pada bagian lambung, selain itu sendawa bahkan juga menyebabkan pingsan.

3. Nafsu makan yang menurun. Hal ini disebabkan karena organ pencernaan yang menyebabkan terjadinya iritasi yang seringkali bisa menyebabkan nafsu makan yang menghilang. Dan iritasi pada terjadinya kerongkongan juga bisa menyebabkan penderita maag menjadi sulit untuk menelan makanan.

4. Buang air besar yang disertai dengan adanya darah. Dan hal ini infeksi terjadinya pada lambung dan juga terjadinya saluran pencernaan lainnya yang mepmunyai potensi yang bisa menimbulkan  luka atau borok. Nanah dan juga darah yang keluar dari luka yang akan dibuang bersamaan dengan feses. Sehingga buang air besar kadang juga disertai dengan darah.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Maag Akut


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan yang paling tepat untuk memenuhi keinginan anda yang ingin sembuh dari penyakit maag akut sampai sembuh. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesies "Golden Sthicopus Variegatus", spesies ini merupakan yang terbaik dibandingkan dengan spesies yang lain karena mempunayi kandungan yang bernama gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies yang lain.

Gamapeptide mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan yang lebih penting Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini dapat menyembuhkan maag akut, serta peradangan. Inilah kehebatan dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, tak heran jika para ahli menyebutkan bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat untuk meneymbuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit Maag Akut.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utama Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Selain itu Obat Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat Maag herbal karena kandungan tersebut bisa Mengurangi masalah lambung/Maag, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan penyakit Maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RPA : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RPA : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “RPA” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.


Post by : Obat Alami Maag Akut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar